INDEKS INFORMASI

Pengumuman Registrasi Ulang SBMPTN Tahun 2018



Pengumuman Registrasi Ulang SBMPTN Tahun 2018

Disampaikan kepada Calon Mahasiswa Universitas Halu Oleo yang lulus melalui jalur SBMPTN 2018, diwajibkan :
  1. Melakukan registrasi ulang secara Online melalui laman : www.uho.ac.id, mulai tanggal 4 – 7 Juli 2018 dan melengkapi setiap isian butir borang, menguplod Ijazah dan atau Surat Keterangan Lulus (SKL), serta mengupload bukti pendukung lainnya yang diminta dalam borang.
  2. Mengikuti pemeriksaan kesehatan dari Tim Dokter Fakultas Kedokteran UHO, mulai tanggal 11 – 13 Juli 2018.
  3. Biaya pemeriksaan kesehatan, nama Bank tempat pembayaran, dan jadwal pemeriksaan kesehatan dari Tim Dokter Fakultas Kedokteran UHO, untuk masing-masing Program Studi akan ditentukan kemudian dan dapat diakses melalui laman : www.uho.ac.id;
  4. Pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT), mulai tanggal 16 – 23 Juli 2018 yang besarnya akan ditentukan kemudian berdasarkan Surat Keputusan Rektor Universitas Halu Oleo;
  5. Bagi Pelamar Bidikmisi yang dinyatakan LULUS SBMPTN 2018 maka kepastian untuk mendapatkan fasilitas BIDIKMISI akan ditentukan kemudian setelah dilakukan verifikasi oleh Tim Verifikator Universitas Halu Oleo.
  6. Bagi Calon Mahasiswa yang sudah melakukan registrasi online supaya melengkapi dan menyerahkan hard copy bahan-bahan pendukung yang diupload pada saat registrasi online melalui Gedung Biro Akademik dan Kemahasiswaan UHO (Gedung Kuning BAK UHO) pada tanggal 9 Juli 2018.
  7. Apabila Saudara tidak tepat waktu atau tidak dapat memenuhi ketentuan-ketentuan di atas, maka hak Saudara sebagai calon mahasiswa baru di Universitas Halu Oleo Tahun Akademik 2018/2019 DINYATAKAN GUGUR.
  8. Kepada calon mahasiswa yang dinyatakan LULUS agar tidak terpengaruh dengan informasi dari pihakpihak tertentu yang tidak bertanggungjawab.
Demikian informasi syarat dan tata cara registrasi ulang ini disampaikan untuk dilaksanakan.
Portal untuk mendaftar ulang dapat diakses pada link berikut registrasi.uho.ac.id
POST TITLE
IKLAN ANDA
Pengumuman Pemberian Beban SKS Mahasiswa
POST TITLE
POST TITLE

Pengaduan

Komunitas Kami KS-UHO | Ikuti Lewat...

HUBUNGI

kesosuho@gmail.com
+06822-9334-9242
kesos-fisipuho.com
Jln. H.E.A. Mokodompit Kampus Hijau Tridharma Universitas Halu Oleo Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Gedung Jurusan Kesejahteraan Sosial Lantai 2.
Back to Top

Relited Post