INDEKS INFORMASI

Pelatihan pengimputan SIAKAD dan EPSBED 2018 FISIP UHO Bersama para Pengelola Jurusan

Pelatihan pengimputan SIAKAD dan EPSBED bagi tenaga Pendidik dan kependidikan FISIP UHO 2018 yang diselenggarakan pada tanggal 25 Agustus 2018 di same hotel Kendari. yang di ikuti oleh Wakil Dekan I, Para Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan, dan Staf. Berhubungan dengan maksud tersebut Dr. Muhammad Zein Abdullah, S.IP., M.Si Selaku wakil Dekan I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Halu Oleo menyampaikan beberapa hal dalam pembukaan kegiatan, berikut laporanya.

'dalam kegiatan pelatihan ini dimaksudkan agar para ketua jurusan dan sekretaris jurusan dalam mengelola Akademik harus benar-benar memiliki rasa tanggungjawab dan amanah untuk menciptakan civitas akademik yang baik'.

Dalam kegiatan ini juga telah disepakati bahwa. pemberian beban SKS pada mahasiswa diakhir semester berlaku secara otomatis berdasarkan indeks prestasi yang dicapai.

POST TITLE
IKLAN ANDA
Pengumuman Pemberian Beban SKS Mahasiswa
POST TITLE
POST TITLE

Pengaduan

Komunitas Kami KS-UHO | Ikuti Lewat...

HUBUNGI

kesosuho@gmail.com
+06822-9334-9242
kesos-fisipuho.com
Jln. H.E.A. Mokodompit Kampus Hijau Tridharma Universitas Halu Oleo Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Gedung Jurusan Kesejahteraan Sosial Lantai 2.
Back to Top

Relited Post