INDEKS INFORMASI

KKN UHO Gelar Turnamen Di Desa Kalibu


BUTON UTARA , Turnamen Futsal dan Bola Gotong Antara Desa di gelar Mahasiswa KKN Reguler UHO T.A. 2018/2019
Kegiatan ini untuk Mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi, Dari  gabungan  5 (lima) posko mahasiswa kkn reguler uho t.a. 2018/2019 menggelar turnamen futsal dan bola gotong antara desa di lapangan desa kalibu
Arfa selaku perwakilan mengatakan event ini diikuti oleh 5 desa dari kecamatan kulisusu kabupaten buton utara antara lain Desa kalibu, Desa Loji, Desa Langke, Desa jampaka dan Desa Eelahaji baik dari kalangan mahasiswa, pemuda-pemudi, pelajar dan masyarakat juga ikut berpartisipasi, terwujudnya event ini berkat kerjasama antara 5 (lima) posko KKN Reguler UHO dari masing-masing desa yang berpartisipasi.
“turnamen ini termasuk dalam salah satu program kerja mahasiswa KKN reguler UHO dan kegiatan ini berlangsung dari tanggal 4 februari 2019 sampai tanggal 17 februari 2019 nanti.” ujarnya
Pihaknya sengaja memilih futsal dan bola gotong karena banyak diminati, tujuannya tidak lain agar antara desa saling bertemu dan bersilaturahmi.
diharapkan dari event ini dapat menimbulkan kesan yang baik bagi mahasiswa kkn reguler uho tahun ini khusunya di kecamatan kulisusu kabupaten buton utara.
PENULIS . ALAM SATRIA
EDITOR . ALAM SATRIA
link: KKN UHO Gelar Turnamen Di Desa Kalibu


POST TITLE
IKLAN ANDA
Pengumuman Pemberian Beban SKS Mahasiswa
POST TITLE
POST TITLE

Pengaduan

Komunitas Kami KS-UHO | Ikuti Lewat...

HUBUNGI

kesosuho@gmail.com
+06822-9334-9242
kesos-fisipuho.com
Jln. H.E.A. Mokodompit Kampus Hijau Tridharma Universitas Halu Oleo Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Gedung Jurusan Kesejahteraan Sosial Lantai 2.
Back to Top

Relited Post